Metro Padang.com – Rembang – Komandan Kodim (Dandim) 0720/Rembang, Letkol Arh Andi Budi Sulistianto, S.Sos meninjau pelaksanaan TMMD Reguler ke 103 yang dilaksanakan para prajurit di Desa Pasedan Kecamatan Bulu, Selasa (16/10/2018).

Selain melakukan peninjauan secara langsung terkait perkembangan pelaksanaan program TMMD, Dandim juga memberikan pengarahan kepada para prajurit. Di Poskotis TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang, Dandim mengumpulkan para prajuritnya. di tempat ini Dandim Rembang ( Dan Satgas ) memberi pengarahan tentang lokasi TMMD yang akan dijadikan sebagai sasaran fisik dan juga memotivasi para prajurit untuk tetap bersemangat dalam bekerja untuk masyarakat.

“Semoga kegiatan yang dilakukan oleh Satgas TMMD Reg ke 103, baik kegiatan fisik dan non fisik bisa dinikmati serta dimanfaatkan oleh warga masyarakat Desa Pasedan. Harus tetap semangat jaga kekompakan,keamanan dan hindari berbagai bentuk pelanggaran, karena ini merupakan bentuk pengabdian kita terhadap bangsa dan rakyat,” tegasnya. (0720)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY