Sandiaga Uno ke Padang 19 Oktober akan berdialog langsung dengan para pedagang Pasar Raya Padang

    919

    Metro Padang.com –  Juru Bicara Prabowo Subianto-Sandiaga Undo (Prabowo-Sandi), Andre Rosiade menginformasikan, Jumat (19/10), Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno berkunjung ke Kota Padang. Sejumlah agenda akan dihadiri pria yang baru melepas jabatannya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

    “Setelah tertunda 5 Oktober lalu karena kunjungan ke lokasi bencana di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng), Bang Sandi kembali dijadwalkan ke Padang,” kata Andre yang juga Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Gerindra ini kepada wartawan, Senin (15/10).

    Sampai Senin, sebut Andre, sebagai tim panitia kedatangan, dia telah mengatur skedul pengusaha muda tampan tersebut ke kota bingkuang. Direncanakan, Sandi – sapaannya, akan mendarat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Padangpariaman, sekitar pukul 08.00 WIB. Artinya, sejak pukul 06.30 WIB, Sandi telah bertolak dari Jakarta.

    “Selanjutnya, pukul 08.30-09.30 WIB, Bang Sandi akan sarapan pagi di Bofet Rajawali, Jalan Juanda, Padang Barat. Di sana, dia akan dijadwalkan makan bersama relawan Prabowo-Sandi, serta caleg (calon anggota legislatif) dari partai koalisi,” kata Andre yang juga calon anggota DPR RI Dapil Sumbar 1 ini.

    Selanjutnya, sebut Andre, seperti kehadiran Sandiaga di tempat-tempat lain, pria yang akrab dengan program OK OCE itu akan berkunjung ke Pasar Raya Padang. Di sana, dia akan hadir sekitar pukul 10.00 sampai 12.00 WIB. Sandi akan berdialog langsung dengan para pedagang, terkait dengan informasi pasar kekinian.

    “Untuk shalat Jumat-nya, Bang Sandi kita agendakan di Masjid Taqwa Muhammadiyah Padang di Jalan M Yamin,” kata Andre.

    Yang menarik, kata Andre, pukul 14.00-15.30 WIB, Sandiaga akan menghadiri Dialog Milenial atau Dialog Awak Rangmudo (AR) di Ruang Serbaguna Yamaha Tjahaja Baru, Jalan Damar, Padang Barat.

    “Tentunya kedatangan Sandiaga Uno ini bisa menjadi ajang untuk mendapatkan inspirasi dari seorang pengusaha sukses. Juga bisa sebagai pelepas dahaga para pencinta Sandi yang selama ini hanya melihatnya di televisi dan media saja,” tutup Andre. (rel)

    BAGIKAN

    LEAVE A REPLY