Sambutan Ketua DPRD di Hari Jadi Kabupaten Dharmasraya

566
Metro Padang.com – Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto SH hadiri peringatan HUT Kabupaten Dharmasraya yang ke-17 tahun. Perayaan tersebut membatasi tamu undangan yang hadir di gedung DPRD Dharmasraya dengan menghimbau agar mematuhi protokol kesehatan dan bagi masyarakat bisa menyaksikan langsung melalu chanel youtube.
Pariyanto SH yang tiga priode menjabat sebagai legeslator di Dewan terhormat ini juga menyampaikan apresiasi pada segenap tamu undangan dan mengucapkan terima kasih kepada Wakil Gubernur Drs H.Nasrul Abit yang telah memenuhi undangan juga para kepala daerah tetangga seperti Sijunjung, Solok Selatan, Kabupaten Tebo, Muara Bungo dan Jambi.
“Hari adalah momentum bagi masyarakat Dharmasraya karena berdirinya kabupaten difinitif dari provinsi Sumatera barat dan telah bisa sejajar dengan kabupaten lainnya,” ungkap Pariyanto SH, Kamis (7/1).
“Satu kata lagi bagi tamu undangan terima kasih karena kita telah bisa duduk sama rendah dan tegak sama tinggi pada kesejajaran pemerintahan walaupun kami baru umur setahun jagung dan darah setampuk pinang.
Saya juga mengucapkan matur suhun sangat sama Ibu Megawati Soekarnoputri sebagai Presiden yang kelima sewaktu itu yang telah menandatangani pemekaran Kabupaten Dharmasraya,” sebutnya.
Pariyanto juga menyampaikan pada seluruh masyarakat Dharmasraya selamat ulang tahun Kabupaten Dharmasraya yang ke 17. (mp)
ads
BAGIKAN

LEAVE A REPLY