Sambut Ramadhan 1442/H, H.Sodikin Nursewan Aggota DPRD Pasaman laksanakan Syukuran

38

MetroPadang .com – Sambut Ramadhan 1442/H, H.Sodikin Nursewan melaksanakan Syukuran dan niatnya dengan memotong seekor kerbau bersama masyarakat Kp. Belimbing Jorong Murni Kecamatan Panti, Kecamatan Panti.H.Sodikin Nursewan Politisi Partai Golkar sudah ketiga kalinya terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Pasaman.

“Alhamdulillah hari ini menjelang Ramadhan, saya telah melaksanakan niat saya untuk menyembelih seekor kerbau atas terpilihnya kembali menjadi anggota DPRD kabupaten Pasaman, ujar Ketua Fraksi Partai Golkar ,Minggu (11/4/2021).

Ia juga menambahkan terima kasih atas dukungan dan doa dari segenap pendukung ,simpatisan dan masyarakat sehingga terpilih kembali untuk ketiga kalinya.

“Saya sangat percaya penuh bahwa terpilihnya Saya kembali, karena Tuhan mengijinkan hal itu terjadi. Juga karena berkat dan doanya para masyarakat,” ungkapnya.

H.Sodikin menambahkan ,ini adalah amanah masyarakat kepada saya, Insya Allah saya perjuangkan, dan apabila ada urusan masyarkat yang belum terselesaikan pada periode periode sebelumnya , mudah-mudahan di periode ketiga ini kita akan berupaya menuntaskannya.

Kemudian bila mungkin pada pemilu yang lalu diantara kita ada yang tidak sejalan dan menimbulkan ketersinggungan disini saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dan mulai sekarang marilah kita bersatu padu kembali memperkokoh rasa persaudaraan yang lebih erat lagi.

Diakhir wawancara Sodikin mengatakan, Kami sekeluarga mengucapkan selamat menunaikan ibadah Ramadhan 1442/H mohon maaf lahir dan bathin.Sementara itu Ketua Kampung Belimbing Ust.Harun menyampaikan, kami atas nama masyarakat, mengucapkan terima kasih pada H.Sodikin telah melaksanakan niatnya untuk menyembelih seekor Kerbau di kampung kami.

Semoga ini menjadi amal ibadah bagi beliau beserta keluarganya, dan kami masyarakat siap bekerjasama di segala bidang bersama H.Sodikin Nursewan, tutupnya.(dt)

ads
BAGIKAN

LEAVE A REPLY