Respek Anggota Satgas TMMD di Tengah Duka Warga Kalinusu Brebes

69

Metro Padang.com – Brebes – Di tengah kebahagiaan seluruh warga Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, karena hadirnya pembangunan infrastruktur dan bantuan-bantuan lainnya dari Pemerintah lintas sektoral melalui TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes, ada duka dari salah satu warganya yang tutup usia.

Tampak anggota Satgas TMMD Reguler 109, membantu prosesi pemakaman Ibu Sadem (52), warga Dusun Karanganyar RT. 02 RW. 01, Kalinusu, di TPU setempat. Rabu (30/9/2020).

Dibenarkan Kepala Dusun Karanganyar, Mukhsinin (41), salah satu warganya tersebut meninggal karena sakit lambung kronis yang sudah dideritanya sejak beberapa tahun terakhir.

“Semoga Almarhumah khusnul khotimah. Terima kasih kepada TNI yang telah hadir di tengah-tengah masyarakat baik suka maupun duka,” ucapnya mengapresiasi.

Sementara disampaikan Babinsa Kalinusu dari Koramil 08 Bumiayu, Sertu Eko Nuhyoto, bahwa anggota Satgas TMMD juga akan mengikuti yasinan untuk mendoakan Almarhumah sebagai wujud belasungkawa.

“Saya mengenal baik Almarhumah semasa hidupnya. Beliau adalah sosok yang baik, rendah diri, dan suka membantu warga lainnya. Semoga segala amal baik selama hidup, mendapatkan tempat terbaik disisi Nya,” ungkap Eko Nuhyoto. (Aan)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY