Metro Padang.com-Persatuan anak-anak Waipo (AW) yang dikomandoi Prof. Dr. Ir Marcus Tukan BSE, MT ikut hadir dalam acara pemakaman Teman/Sahabat sesama anak Waipo yang meninggal di kompleks Halong (Ambon) beberapa waktu lalu.

Disela-sela kegiatan Prof. Dr. Ir Marcus Tukan BSE, MT yang biasa disapa kak macs menyampaikan ucapan belasungkawa untuk keluarga sebagai bentuk support kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Atas nama pribadi dan Persatuan Anak Waipo kami turut berduka cita dan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya. “Almarhum (Angky Nussy) semasa hidupnya dikenal ramah dan baik kepada semua orang. Semoga almarhum berpulang dengan tenang, amal kebaikannya diterima dan ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisinya, serta, keluarga yang ditinggalkan, tabah, sabar dan ikhlas menerima cobaan ini, “Tuturnya.

Beberapa waktu sebelumnya (13/5/19), Persatuan Anak Waipo juga menunjukan rasa solidaritas dan kebersamaannya dengan mengirimkan Krans Bunga dengan ucapan Turut Berduka Cita atas terpanggilnya salah satu putra terbaik Waipo Kapten Inf Edoward Wattimena.

Hidup dan mati seseorang merupakan suatu rahasia terbesar dalam diri setiap insan. Kematian akan membuat keluarga yang ditinggalkan merasa sedih dan kehilangan. Untuk itu yang mereka butuhkan adalah support dari kita semuanya sebagai teman atau sahabat

LEAVE A REPLY