Ratusan ASN Di Agam Ikuti Suntik Vaksin Covid-19 Dosis II

20
Metro Padang  – Pemkab.Agam Senin,(2/8) lanjutkan kegiatan vaksinasi untuk dosis kedua bagi seluruh aparatur sipil negara (ASN), tenaga PTT,THL dan unsur lain.
Proses vaksinasi dosis kedua yang merupakan lanjutan dari program vaksinasi tahap I bulan lalu, digelar di beberapa lokasi yang secara khusus dipusatkan di ruangan GOR Basamo Mangko Manjadi di Padang Baru, Lubukbasung.Vaksinasi dosis II bagi ASN,PTT dan aparatur Pemkab.Agam lainnya tersebut, memanfaatkan cadangan vaksin sinovac, menyusul kosongnya stok vaksin yang dimiliki Pemkab.Agam, sehingga untuk program vaksinasi di kabupaten Agam difokuskan untuk menyelesaikan kegiatan vaksinasi dosis kedua.
Hal itu dibenarkan Yosefriawan, plt.Kadinas Kesehatan Agam yang menyebutkan, kegiatan vaksinasi di kabupaten Agam masih terus berlanjut, karena pihaknya bersama Satgas Penanganan Covid-19 Agam sengaja mencadangkan stok vaksin untuk penyuntikan dosis kedua bagi warga yang sudah menjalani penyuntikan pertama sebelumnya.
Ditegaskan Yosefriawan, sesuai instruksi bupati Agam melalui Sekab.Agam sebelumnya, seluruh aparatur Pemkab.Agam wajib menjalani vaksinasi sebagai salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran covid-19 dan menekan dampak penyebaran virus corona tersebut, “ Alhamdulillah, keikutsertaan aparatur Pemkab.Agam sangat tinggi, “sebutnya.
Terkait cadangan kebutuhan vaksin di kabupaten Agam, pihaknya masih menunggu pasokan dari Pemprov.Sumbar yang saat ini, juga masih menunggu pasokan dari pemerintah pusat, karena animo masyarakat saat ini makin meningkat. (MP/HRY)
ads
BAGIKAN

LEAVE A REPLY