Rapikan Pinggir Jalan Hasil TMMD Menjelang Penutupan TMMD Reguler ke -103

859

Rembang – Semangat dan Kompak seluruh warga masyarakat Desa Pasedan menyambut Penutupan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -103 selalu berbenah demi mewujudkan cita-cita dan impian warga masyarakat Dukuh Ngotoko. (13/11)

Antusias warga masyarakat luar biasa menjelang penutupan TMMD Reguler ke -103 selama 30 hari sudah berkerja bersama – sama Anggota Satgas TMMD Senin (12/11/2018 ) bergotong royong membuat saluran air disamping Kana kiri jalan.

Bapak Sumartono (45) Desa Pasedan Rt 05 Rw 01 mengatakan sebelum penutupan TMMD Reguler ke -103 warga masyarakat Desa Pasedan tetap melanjutkan pekerjaan yang sekiranya dipandang kuras pas dan kompak untuk melaksanakan kerja bakti.

” Ini upaya merawat dan menjaga jalan yang sudah dibangun oleh Bapak TNI dan warga masyarakat Desa Pasedan biar awet “. ucapnya

Memang rasa kepedulian harus ditanamkan, setelah melihat anggota satgas TMMD bekerja dan selalu tepat waktu warga masyarakat meniru kedisiplinan dari Anggota Satgas TMMD secara tidak langsung itu merupakan contoh yang patut diteladani. (0720)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY