MetroPadang.com-Kegiatan Rapat Koordinasi Mitra Kerja Program Bangga Kencana Kabupaten Dharmasraya Tahun 2020.di gelar oleh Gedung Pertemuan Umum Sungai Dareh pada hari selasa (22/06/2020).
Kegitan ini diikuti oleh Kadis Sosial PPPAPPKB Kab. Dharmasraya Bpk. Bobby Perdana Riza, S.STP.kemudian Kapolres Dharmasraya diwakili oleh Kasat Binmas AKP Armadison dan Dandim 0301/SSD diwakili oleh Pabung Wil. Dharmasraya Mayor Inf Ahmad Muzani. Ch.
Pada kesempatan itu Dandim 0301/SSD diwakili oleh Pabung Wil. Dharmasraya Mayor Inf Ahmad Muzani. Ch. Dalam penyampian materinya dalam Kegiatan Rapat Koordinasi Mitra Kerja, Program Bangga Kencana Kabupaten Dharmasraya Tahun 2020.
Dengan adanya Mitra Kerja Program Bangga Kencana akan memberikan peran tugas dan fungsi anggota Babinsa ikut dalam memberikan motivasi pada akseptor dan kemudian kunjungan dor to dor memberikan penyuluhuan bersama dengan di dinas kesehatan dan peyuluh KB yang ada di bawah.
Pada saat ini tentang ada Covid-19, anggota Babinsa bisa memberikan informasi tentang protokoler Covid-19 bersama dengan intasi terkait pada pademik sekarang ini. “Yang terakhir membantu menjaga ketertiban pelayanan KB dan pelayanan di tengah masayrakat,” ucap Pabung Wil. Dharmasraya Mayor Inf Ahmad Muzani. (MP)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY