Prajurit TNI tidak mengenal lelah untuk mambantu masyarakat

783

Metro Padang.com – Berbagai kegiatan Teritorial telah dilaksanakan oleh Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Sektor Timur Yonif Raider 408/Sbh Pos Lakmaras, salah satunya adalah dengan membantu Masyarakat di perbatasan meningkatkan taraf hidupnya. Seperti yang dilakukan oleh anggota Pos Lakmaras membantu masyarakat membangun rumah .

Hal ini bermula dari koordinasi dan diskusi Danpos Lakamaras Lettu Inf Doni Hidayat dengan Ketua Rt Dusun Lakmaras Tas Bapak Markus Bere Gulo dimana Personel Satgas ingin membantu meringankan beban Masyarakat di wilayah Dusun. Lakmaras Tas Desa. Lakmaras Kec. Lamaknen Selatan Kab.Belu

“Selama kurang lebih 3 bulan kami bertugas, kami ingin sekali membantu meringankan beban Masyarakat Dusun. Lakmaras Tas dan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat Desa Lakmaras salah satunya yang kita bantu Bapak Agus yang saat ini hidup dengan keterbatasan dimana kami akan membantu membangun rumah Pak Agus,” ujar Danpos.

Bebera anggota Pos Lakmaras membantu membangun rumah dari pembuatan pondasi sampai pemasangan batu bata.kegiatan pembangunan rumah ini juga dibantu oleh masyarakat desa Lakmaras Tas yang secara bergotong royong bersama-sama mendukung kegiatan pembangunan rumah.

Bapak Agus selaku pemilik rumah menyampaikan sangat berterimakasih kepada Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Sektor Timur Yonif Raider 408/Sbh Pos Lakmaras dan masyarakat Desa Lakmaras Tas secara tulus dan ikhlas mau membantu membangun rumah.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY