Perumda AM Muaro Tebo Jambi study banding terkait Sistem Teknologi Informasi di Perumda Air Minum Kota Padang

628

Metro Padang.com – Perumda air Minum Kota Padang terima kunjungan Direksi Perumda AM Muaro Tebo Jambi  kedatangan Direksi Perumda AM Muaro Tebo Jambi ini dilaksanakan  dilantai II, kantor Perumda Air Minum Kota Padang  jalan H. Agus Salim No. 10,  disambut jajaran Direksi Perusahaan Umum Daerah Air Minum Kota Padang pada Selasa, 23 Februari 2021.

Rombongan Direksi Perumda AM Muaro Tebo Jambi  dipimpin  oleh Dirut Perumda AM Muaro Tebo, Bapak Budhi Irawan ini .

Tujuan kunjungan Direksi Perumda AM Muaro Tebo Jambi   untuk  melakukan study banding terkait Sistem Teknologi Informasi dalam hal Billing System, Catat Meter dan Akuntansi yang telah diterapkan di Perumda AM Kota Padang.

Pada  kesempatan ini, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Direktur Utama Perumda AM Muaro Tebo dan rombongan, yang telah memilih Perumda Air Minum Kota Padang sebagai tempat Study mempelajari  Sistem Teknologi Informasi pada Perusahaan Umum Daerah Air Minum Kota Padang.

Dikatakan Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal Pemanfaatan teknologi informasi merupakan keharusan diera digital saat ini, karena tuntutan pasar adalah kecepatan layanan, oleh karena itu, Perumda AM Kota Padang selalu memberikan kemudahan-kemudahan bagi pelanggan dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi saat ini.

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal  berharap  agar hal-hal yang telah didiskusikan di Perumda Air Minum Kota Padang , dapat membantu peningkatan kinerja operasional dan layanan kepada pelanggan di Perumda AM Muaro Tebo Jambi melalui pemanfaatan Sistem Teknologi Informasi yang berkembang saat ini. (tisna)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY