Perumda Air Minum Kota Padang lakukan Penyambungan Pipa akibat Banjir di Lubuk Minturun

434

Metro Padang.com – Lumin – Progres pekerjaan penyambungan pipa yang putus terbawa arus banjir bandang minggu lalu, sampai dengan senja hari ini (25/08/2021), dapat Kami infokan kepada pelanggan bahwa, untuk jalur pipa 1, ada 8 (delapan) batang pipa yang harus disambung. Dari kedelapan pipa tersebut, 4 diantaranya menggunakan pipa baru yang tentunya memerlukan penanganan lebih extra karena harus dilakukan pemasangan asesories terlebih dahulu, agar pipa dapat tersambung rapi dan kuat.

Dari pantauan petugas dilapangan, dari 8 (delapan) batang pipa yang harus tersambung, 5 (lima) diantaranya telah tersambung dengan baik dan kuat, tinggal penyambungan untuk 3 (tiga) batang pipa lagi yang akan laksanakan esok hari mengingat kondisi dilapangan sudah gelap.

Bapak/Ibu pelanggan, mohon doanya agar pekerjaan ini lancar. Selesainya progres penyambungan jalur pipa 1 ini sangat berdampak besar terhadap kuantitas air yang akan diolah. Dengan demikian, pendistribusian air pada beberapa daerah yang masih berdampak akan segera membaik.

Semoga pekerjaan ini dilancarkan dan semua segera kembali normal. Bagi pelanggan Kami yang saat ini telah teraliri air, diminta untuk selalu menyediakan cadangan air sebagai antisipasi jika terjadi gangguan. (ts)

ads
BAGIKAN

LEAVE A REPLY