Perumda Air Minum Kota Padang Gelar Pelatihan Manajemen Air Minum Tingkat Muda Angkatan II

175
Metro Padang  – Batusangkar, Ketua PD. Perpamsi Sumbar Hendra Pebrizal didampingi oleh Direktur Utama PDAM Padang Panjang, Adrial Abubakar buka  Pelatihan Manajemen Air Minum Tingkat Muda Angkatan ke 2 di Batusangkar (27/7/2021).
Diawal sambutannya, Ketua menegaskan kepada semua peserta bahwa selama pelatihan berjalan tidak dibenarkan membuka masker dan harus menjalankan prokes dengan ketat. Tetap menjaga kondisi fisik agar terus fit, harus serius dan selalu hadir, karena materi yang disampaikan nara sumber saling berhubungan.
Tujuan pelatihan untuk meningkatkan SDM di internal PDAM dalam mengelola PDAM yang baik demi menghindari pemahaman yang salah terhadap teknis pekerjaan.
Kesempatan mendapatkan materi yang berharga sangat kecil, apapun kesempatan yang ada, gunakan dengan maksimal. Dalam situasi covid ini merupakan tantangan sekaligus kesempatan.
Gunakan dan jaga integritas agar manfaat dari pelatihan berlipat ganda.  dalam pelatihan ini juga bisa mendapatkan pencerahan yang luar biasa, bahwa di PDAM ini tidak hanya membahas soal air, tapi ada hal-hal luar biasa yang bakal didapat sebagai ilmu yang tidak didapatkan dipelatihan lain.Semoga ilmu yang diperoleh nanti dapat bermanfaat untuk kemajuan PDAM di Sumatera Barat. (mp)
ads
BAGIKAN

LEAVE A REPLY