Peringatan HUT PMI ke 73, PMI Pasbar Adakan Latihan Gabungan.

6568

Metro Padang.com -Pasaman Barat – Dalam rangka memperingati HUT PMI ke 73 tahun 2018, PMI Pasaman Barat adakan Kegiatan latihan Gabungan II PMR se-kab. Pasaman Barat dan Pengukuhan Kelompok TSR unit Adyarajjadipa, Lomba antar PMR Wira dan Madya , Donor Darah Massal dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Manula.

Kegiatan yang di laksanakan di lapangan Bumi Perkemahan Gudep Adiyarajadwipa Parik Batu, Simpang Empat pada Minggu (30/9) ini di buka lansung oleh Bupati Kab. Pasaman Barat ( Pasbar) H. Syahiran.

” selamat ulang tahun Palang Merah Indonesia (PMI) ke-73, semoga Palang Merah Indonesia khususnya PMI Pasaman Barat mampu menjadi organisasi kemanusiaan yang berkarakter, profesional, mandiri dan dicintai oleh masyarakat sesuai dengan visi dan misi PMI ,” Ujarnya saat memberi sambutan.

Ia menyampaikan PMI memiliki tugas utama untuk manyalurkan semua informasi tentang ke-Palang merahan, memberikan pelayanan donor darah dan pembinaan relawan. Dimana tugas tersebut merupakan peran serta dalam membantu pemerintah di bidang kemanusian.

“Jadikan HUT PMI ke-73 kali ini sebagai momentum untuk menjunjung tinggi solidaritas dan semangat kepahlawanan yang telah ditunjukan para relawan kita kata Syahiran.

Senada dengan itu Ketua PMI Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar)Yunisra Syahiran juga mengucapkan selamat Ulang Tahun PMI ke-73, beliau juga mengucapkan terimakasih kepada relawan PMI yang telah megabdikan diri sebagai relawan kemanusian bersama PMI.

“Tanpa pegabdian dan kehadiran adik-adik relawan PMI tidak akan bisa berjalan dengan baik, itu semua karena adek-adek lah yang menjadi ujung tombaknya PMI dan kepada adik-adik PMR, adik-adiklah kader bangsa, relawan masa depan, ditangan adik-adiklah masa depan perjuangan kemanusian dititipkan. (de)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY