Pemuda Gereja Bantu Mempersiapkan Kegiatan Baksos

889

Metro Padang.com –Menjelang kegiatan Baksos Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh di lapangan Raihat, Kab. Belu warga setempat terutama OMK (Orang Muda Katolik) dengan dipimpin oleh Romo Bob Ndun Pr. turut membantu menyiapkan lapangan Raihat.

Hal ini merupakan wujud kerjasama sekaligus apresiasi masyarakat kepada Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh yang akan melaksanakan kegiatan Baksos dilapangan Raihat tersebut. Romo Bob Ndun Pr, selaku pengurus gereja St. Aloysius Gonzaga dan juga sebagai pimpinan OMK berinisiatif membersihkan Lap. Raihat yang akan digunakan untuk kegiatan Baksos Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider.

“Kami Membantu menyiapkan kegiatan ini karena kegiatan ini juga untuk kesejahteraan dan kemakmuran warga Raihat, selain itu ini merupakan wujud ucapan terimakasih kami atas kinerja rekan-rekan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh selama ini khususnya yang berada di wilayah kec. Raihat”, imbuh Romo Bob.

Letda Inf M. Nur Rosidi selaku Danpos Nunura dan Pakor Baksos mengucapkan banyak terimakasih kepada Romo Bob beserta rekan –rekan OMK yang turut mendukung berjalannya kegiatan Baksos ini. Bersama Rakyat TNI Kuat.

LEAVE A REPLY