Gebyar vaksinasi covid-19 yang digelar Tiffany Houseware dan Mart dengan kerjasama Pemerintah Kota Payakumbuh, Senin (22/11) pagi terlihat sudah ramai dipadati warga yang ingin ikut vaksinasi. Mulai dibuka sejak jam 8 pagi, ratusan warga sudah terlihat mengantre sebelum petugas vaksinasi covid-19 datang ke lokasi.
Dengan menargetkan sebanyak 2000 orang dapat ikut vaksinasi covid-19 di Tiffany Houseware dan Mart, Pemerintah kota Payakumbuh mengerahkan tim vaksinator dari RSU. Adnaan WD, RS. Ibnu Sina, Puskesmas, Parit Rantang, Tarok dan turut dibantu vaksinator Polres Payakumbuh.
Berlangsung dihalaman Tiffany Houseware dan Mart, gebyar vaksinasi covid-19 dibuka walikota Payakumbuh Riza Falepi didampingi Rahmat Hidayat selaku pemilik Tiffany Houseware dan juga terlihat dihadiri Ketua DPRD yang diwakili Mustafa, Sekretaris Daerah Rida Ananda, Asisten I bidang pemerintahan dan kesra Dafrul Pasi, Staf Ahli bidang pemerintahan dan kesra Elvi Jaya, Kadis Perhubungan Nofriwandi, Kalaksa BPDB Erizon, Kasat Pol-PP Doni Prayuda, Kabag Ops. Polres Payakumbuh Kompol Khairil Meidians, Camat Payakumbuh Utara Jhonny Parlin beserta jajaran kecamatan dan Lurah.
Mengawali sambutannya, Walikota Riza Falepi ucapkan Trimakasih kepada seluruh warga yang hadir, karna telah mau meluangkan waktu untuk ikut vaksinasi covid-19.
“Vaksinasi covid-19 ini merupakan hak kita semua, dan kami dari pemerintah tidak pernah mewajibkan vaksinasi bagi warga semua. Tapi dengan warga ikut vaksinasi covid-19 ini telah membuat kita semua yang ada di kota Payakumbuh akan dapat kembali normal seperti sediakala,” ucap Riza dengan semangat.
Dibeberkan Walikota dua periode itu, situasi dan kondisi yang menimpa karna efek dari wabah pandemi covid-19 saat ini akan dapat kembali normal jika seluruh warga telah ikut vaksinasi covid-19.
Riza mengajak kepada seluruh warga yang hadir untuk ikut mengimbau kepada rekan, sanak saudara yang belum ikut vaksinasi covid-19 untuk dapat segera lakukan vaksinasi. Mari sayangi orang-orang yang ada di sekitar kita, dengan kita ikut vaksinasi covid-19 ini berarti kita telah ikut langsung menjadi penyelemat bagi nyawa-nyawa orang yang ada di sekitar dan bahkan semuanya,” himbau walikota dua periode itu.
Tidak lupa, Riza juga sampaikan Trimakasih kepada Tiffany Houseware dan Mart yang telah turut membantu langsung dalam dilaksanakannya gebyar vaksinasi covid-19 ini.
“Alhamdulilah, semoga dengan dilaksanakan gebyar vaksinasi oleh Tiffany Houseware ini, maka akan banyak juga disusul oleh gebyar vaksinasi covid-19 oleh Tiffany-Tiffany lainnya agar Herd Immunity di kota Payakumbuh dapat segera tercapai,” tukas Riza sembari tersenyum.
Sementara itu, Rahmat Hidayat selaku pemilik Tiffany Houseware mengatakan jika dalam mensukseskan gebyar vaksinasi covid-19 ini, pihaknya telah menyediakan sebanyak 2000 paket bingkisan untuk warga yang ikut vaksinasi.
Disampaikannya, jika pihak Tiffany Houseware menyediakan 100 paket beras yang dikemas dalam kemasan 5 kilogram untuk 100 orang warga yang mendaftar vaksinasi covid-19 diawal.
“Alhamdulilah, animo warga terhadap gebyar vaksinasi yang kami gelar ini sangat bagus. Semoga kota Payakumbuh akan segera capai Herd Immunity agar kehidupan di Payakumbuh dapat kembali normal,” tandas Rahmat. (MP)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY