Metro Padang.com – Pemerintah Kota Padang dan PT Semen Padang terus menjalin keakraban dan sinergitas satu sama lainnya.
Selaku pemerintah daerah dan yang satunya lagi sebagai perusahan milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN), keduanya bertekad untuk senantiasa bersinergi membangun negeri. Tak hanya itu, hal itu juga diikuti unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Kota Bingkuang.
Hal itu pun dilihatkan saat Wali Kota Padang Hendri Septa beserta jajaran memenuhi undangan malam silaturrahim dari jajaran manajemen/ dewan direksi PT Semen Padang yang saat ini dipimpin Direktur Utama (Dirut) Yosviandri di Wisma Indarung, Jumat (1/10/2021) malam.
Juga hadir di kesempatan itu unsur Forkopimda Kota Padang diantaranya Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir, Dandim 0312/Padang Kolonel Inf M. Ghoffar Ngismangil serta Kajari Padang Ranu Subroto dan Ketua Pengadilan Negeri Padang Yoserizal.
Wali Kota Hendri Septa dalam sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah kota dan masyarakat Kota Padang sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas sinergitas yang terjalin sangat baik dari PT Semen Padang sejauh ini.
“Banyak sekali bantuan dan berbagai hal positif yang diberikan PT Semen Padang bagi warga dan Kota Padang selama ini. Untuk itu kami berharap, semoga sinergitas ini senantiasa terjalin dengan baik.
Sukses selalu untuk PT Semen Padang, semoga semakin jaya dan terus berbuat untuk Sumatera Barat (Sumbar) dan juga Kota Padang,” imbuhnya.
Wali kota milenial itu pun juga didapuk menggebuk drum bergabung bersama grup band milik PT Semen Padang dengan mengisi beberapa lagu yang dinyanyikan unsur Forkopimda Padang serta Dirut PT Semen Padang dan jajaran.
Sementara itu, Dirut PT Semen Padang Yosviandri mengatakan, terkait acara kali ini memang sudah direncanakan pihaknya sejak lama. Tujuannya adalah untuk membangun silaturrahim dan sinergitas untuk kemajuan bersama dan bagi Kota Padang.
“Sebagai BUMN yang berlokasi di Kota Padang kita harus selalu mendekatkan diri dengan masyarakat dan juga pemerintah daerah setempat.
Alhamdulillah, PT Semen Padang dengan Pemko Padang dan unsur Forkopimda senantiasa menjalin sinergi dan komunikasi dengan baik sejauh ini,” tukas Dirut PT Semen Padang itu.
Dalam kesempatan itu hadir mendampingi Wali Kota Padang diantaranya Pj Sekda Arfian beserta Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Edi Hasymi, Asisten Administrasi Umum Didi Aryadi dan sejumlah kepala OPD. (mp)
ads
BAGIKAN

LEAVE A REPLY