Pemkab Pasaman Laksanakan Kegiatan Renungan Suci di TMP Syuhadha

896
Malam renungan suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Syuhadha Kabupaten Pasaman

Metro Padang.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman melaksanakan upacara kehormatan dan malam renungan suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Syuhadha, Kamis 16 Agustus 2018 tengah malam. Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT RI ke 73.

Upacara langsung dipimpin Dandim 0305/Pasaman, Letkol Arh. Pri Isdiyanto memberikan penghormatan kepada para pejuang yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan RI.

Turut dihadiri Bupati Pasaman Yusuf Lubis, Wakil Bupati Atos Pratama, Ketua DPRD Pasaman Yasri, Kapolres Pssaman AKBP Hasanuddin, Kajari Pasaman Adhryansah, Ketua PN Cut Carnelia dan puluhan pejabat setempat serta personil Polri dan TNI, Satpol PP, Dishub.

Suasana hening sangat terasa ketika lampu listrik dipadamkan. Semua tertunduk dan merenung di bawah cahaya obor yang dibawa oleh anggota pramuka dari Kwarcab Pasaman.

Tidak ada pengarahan dari komandan upacara maupun Bupati dalam renungan suci itu, karena setelah rangkaian upacara selesai yang ditutup dengan do’a dan penandatanganan berita acara upacara oleh Dandim 0305/Pasaman Letkol Arh. Pri Isdiyanto dan Bupati Pasaman.(03)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY