Pelajar Pasaman Raih Prestasi Ajang Kreatifitas dan Perkemahan Bhakti Saka Kencana Tingkat Provinsi

808

Metro Padang.com  – Belasan pelajar asal Kabupaten Pasaman berhasil meraih prestasi dan mengharumkan dunia pendidikan di tingkat Sumatera Barat.

Prestasi yang diraih belasan pelajar itu adalah lima gelar juara dalam ajang temu kreatifitas dan perkemahan bhakti saka kencana tingan Provinsi Sumatera Barat pada tanggal 28-31 Agustus di Sawahlunto.

Seperti juara I lomba storytelling, juara II lomba tapak perkemahan putri dan juara III untuk putra. Kemudian juara III lomba entrepreneur dan juara III lomba adventure of genre.

“Ini merupakan hal yang sangat istimewa yang diraih pelajar kita di awal September ini” kata Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama saat apel gabungan di kalangan ASN kantor bupati setempat, Senin 3 September 2018.

Ia berharap, prestasi ini menjadi motivasi bagi para pelajar lainnya. Sehingga berbagai prestasi dalam bidang pendidikan di tingkat Sumbat maupun nasional bisa diraih para pelajar Pasaman.

Wabup juga mengajak para remaja, kurangilah hura-hura. Begitu juga dengan kegiatan yang tidak bermanfaat.

“Belajar dan berjuanglah untuk masa depan, sebab sebuah perjuangan tidak akan mengingkari hasil yang diraih nantinya” sebutnya.(01)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY