PDAM Kota Padang Perbaikin Pipa Bocor, Air PDAM Mati di Pusat Kota Padang

844

Metro Padang.com – Untuk meningkatkan pelayanan terhadap para pelanggan PDAM Padang berusaha selalu memberikan pelayanan terbaik untuk itu agar pasokan air dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Padang yang  terganggu pada pusat kota. Terutama di daerah Andalas, Filano dan sekitar Ampang Karang Gantiang.

Gangguan pasokan air tersebut terjadi karena adanya perbaikan pipa ukuran DN 400 PVC di Rimbo Data, Lubuk Kilangan, karena terjadi kebocoran. Untuk memperbaikinya suplay air terpaksa terhenti.

“Karena ada kebocoran, kita bergerak cepat agar tidak mengganggu pasokan air pelanggan. Untuk memperbaiki kita harus menghentikan pasokan sebentar,”sebut Plt Direktur Utama PDAM Padang, Edwar kemarin.

Perbaikan tersebut diperkirakan akan memakan waktu hingga Selasa (4/9) malam. Untuk pasokan normal kembali diperkirakan sampai Rabu (5/9) siang.

“Siang besok sudah bisa normal lagi,”katanya.Atas kondisi itu, Edwar menyampaikan permohonan maaf pada pelanggan. Untuk itu, pelanggan dapat menyediakan air pada penampungan menjelang air normal.

“Kita sampaikan permohonan maaf dari PDAM atas ketidaknyamanan ini,”ujarnya.Daerah yang terdampak diantaranya, Komplek Filano Parak Karakah, seputaran Andalas, Lubuk Ipuh, Andalas Raya, Anduriang, Cendana Andalas, Pulomas, Ampang Karang Gantiang dan Lubuk Lintah. (REL)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY