Ngobrol Gayeng Bareng Warga Desa Pasedan

842

Metro Padang.com – Rembang ,  Pagi yang cerah di sela-sela aktivitas warga Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang, yang pada saat ini di selenggarakan TMMD Reguler 103 Koramil 05 Bulu bersama Masyarakat Desa Pasedan ngobrol- ngobrol bareng.

Keeratan hubungan antara TNI dan Rakyat sangat kuat diwilayah kecamatan Bulu, suasana hangat antara TNI dan Rakyat tercipta karena sering adanya acara bersama yang selalu menyertakan dan melibatkan Babinsa Desa setempat. Dengan adanya komunikasi antar warga dan Babinsanya ataupun Anggota Koramil 05/Bulu lainnya bisa terjalin keakraban dan saling memberikan informasi di Desa. (06/10/2018)

“Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak, sehingga hubungan silahturahmi antara kita bisa hangat dan mesra.” Tutur Babinsa Desa Pasedan Sertu Umarsaid Anggota Koramil 05/Bulu yang selama ini mendampingi Desa Pasedan.

Sertu Umarsaid (Babinsa) disamping itu juga meminta kepada seluruh masyarakat Desa Pasedan untuk tetap menjaga hubungan baik yang selama ini sudah dilaksanakan.Dengan adanya Pragram TMMD Reguler ke – 103 yang saat ini berlangsung di Desa Pasedan bisa memberikan dampak yang positif bagi Masyarakat Desa Pasedan. Tegasnya.

Masyarakat Desa Pasedan sangat antusias dengan adanya Program TMMD yang bertempat di desanya saat ini. Kesempatan seperti ini sangat langka dan jarang-jarang diperoleh oleh desa. Harapannya ini bisa bermanfaat bagi semua pihah dari warga itu sendiri sampai ke penyelenggara. Harap warga.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY