Musim kemarau Masyarakat dihimbau jaga kesehatan

706

Metro Padang.com – Pengabdian TNI kepada masyarakat perbatasan sangat penting,khusus nya kesehatan.karena masyarakat sangat senang dengan TNI sehingga mereka pun merasa nyaman saat berobat sama kesehatan TNI.kesehatan Satgas Pamtas Yonif Raider 408/Sbh Pos Delomil selalu peduli dengan kesehatan masyarakat.khusus nya warga binaan pos delomil yaitu desa lamaksenulu,Kec lamaknen Kab elu.

dengan kehadiran kesehatan keliling dari TNI masyarakat bisa langsung berobat kepada TNI apa lagi sekarang sudah memasuki musim kemarau sehingga banyak warga binaan tni mulai ada yang kena penyakit.seperti batuk dan flu.TNI pun memberikan pengobatan sesuai keluhan warga.seperti yang di alami ibu Koreti,beliau sudah seminggu ini terserang batuk dan flu sehingga membuat ibu Koreti susah ber aktifitas.beliau sangat bersyukur dengan kedatangan kesehatan keliling tni,sehingga beliau bisa berobat pada tni.

“mama sangat senang bisa berobat sama TNI .sudah hampir seminggu mama tidak ke kebun.semoga obat yang di berikan pak TNI ini bisa cepat sembuh”.tutur ibu Koreti mau.
kepedulian dari kesehatan TNI kepada warga di harap ke depan agar warga masyarakat juga selalu peduli dengan kesehatan lingkungan mereka sendiri.

hal senada juga di ungkapkan Danpos Delomil Lettu Inf Dwi Sulistyo.N,menurut Danpos memasuki musim kemarau ini warga mulai terserang penyakit.jalan-jalan berdebu,apa lagi sekarang ada pembuatan jalan dari pemerintah sehingga banyak kendaraan yang lalu lalang dan juga menimbulkan debu.jadi di harapkan warga masyarakat bisa menjaga kesehatan pribadi nya.

“di saat ini kita sudah memasuki musim kemarau,jadi sudah rentan dengan penyakit.sosialisasi dari kesehatan TNI sangat penting kepada warga,ini bentuk kepedulian dan tanggung jawab TNI kepada warga binaan kita.nanti apa bila ada yang sakit bisa di tangani oleh kesehatan TNI.di harapkan warga juga harus pro aktif menjaga lingkungan mereka.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY