Mushola Yang Direhab TNI Berlantai Keramik

802

Metro Padang.com -BLORA – Benar-benar paket komplit perehaban Mushola Al -Munawir, Desa Jurangjero yang dilakukan TNI Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora. Betapa tidak, selain memplester seluruh dinding, memasng plafon, juga memasang keramik pada lantainya.

”Kami tidak mau nanggung dalam berkarya untuk rakyat, seperti halnya di perehaban Mushola Al -Munawir ini. Harapannya setelah selesai nanti, warga bisa menggunakan untuk ibadah dengan nyaman dan bisa berdayaguna dalam waktu lama,” ungkap Koordinator lapangan TMMD, Peltu Suharyanto.

Dia berharap, saat ini antara Satgas dan warga yang terus bahu-membahu perhaban mushola bisa segera usai, sehingga Satgas bisa diploting ke lokasi fisik lainnya yang prosentase hasil pekerjaannya masih minim. ”Meski banyak hambatan dalam perehaban Mushola Al -Munawir, namun kami yakin akan segera rampung. Hal itu menyusul jumlah warga yang ikut membantu, kerja bhakti di setiap harinya cukup banyak. Kalausoal material sudah tidak ada masalah,” tambah Peltu SUharyanto.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY