Mushola Dirobohkan Sebelum Dibangun Satgas TMMD

738

Metro Padang.com – BLORA – Karena kondisinya sudah tidak memungkinkan, Sebuah mushola di Desa Jurangjero yang menjadi sasaran fisik TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, dirobohkan oleh sejumlah anggota Koramil02/Jepon bersama warga melalui kegiatan Karya Bhakti TNI Kodim setempat.

”Karena kondisinya memang sudah memprihatinkan, Mushola Al Barokhah di RT02/RW01, Dukuh Jurangjero terpaksa dirobohkan. Selanjutnya pembangunan akan dilakukan mulai dari nol yakni pembuatan pondasi,” ungkap Bati Bhakti TNI Kodim Blora, Peltu Suharyanto.

Sepekan sebelum Pra TMMD digelar, Mushola Al Barokhah milik Legiman (85) yang berukuran 5 x 5 Meter dirobohkan personil TNI bersama sama warga. Selanjutnya penggalian pondasi dilakukan untuk memulai pembangunannya.

Mbah Legiman menyatakan cukup senang dengan dibangun mushola yang dikelolanya. Harapannya setelah dibangun mellaui TMMD Kodim Blora nanti kegiatan keagamaan di lingkungannya eningkat. ”Matursuwun TNI Kodim Blora yang ber TMMD di desa kami, dan di salah satu kegiatannya membangun mushola kami,” ungkap Mbah Legiman. (pendim 0721/Blora).

BAGIKAN

LEAVE A REPLY