Metro Padang .com BLORA – Mengingat sasaran fisik TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora cukup banyak, sementara medan sulit dan diperparah dengan cuaca yang sering tidak bersahabat (sering turun hujan -Red). Penyelesaian pembangunan Mushola “Al-Falaq” yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD yang secara resmi akan dibuka tanggal 26 Pebruari 2019 mendatang, terus dikebut.

”Kami tidak mau spekulasi, sebelum Pra TMMD kami sudah menggelar Karya Bhakti TNI untuk menyiapkan lokasi sejumlah sasaran fisik. Salah satunya mempersiapkan pembangunan Mushola “Al Falaq” yang masuk di sasaran fisik,” jelas Bati Bhakti TNI Kodim Blora, Peltu Suharyanto.

Di pelaksanakan Karya Bhakti tersebut, sejumlah personil Koramil 02/Jepon bersam warga setempat terus bahu membahu menyiapkan pekerjaan awal Mushola “Al Falaq”. Menurut Kades Jurangjero, Juwartik pihaknya akan terus mendorong warganya untuk maksimal ikut berpartisipasidi semua kegiatan TMMD, baik fisik maupun non fisik. ”Kami sudah ploting warga yang ikut kerja bhakti, baik jumlah maupun lokasi kerja bhaktinya,” jelas Kades Juwartik.

”Pembangunan Mushola dengan ukuran 5 x 5 meter ini terus kita kebut agar selesai tepat waktu. Hal itu dikarenakan lokasi TMMD yang cukup sulit ditambah cuaca yang sering turun hujan,” ungkap Serda Wahana, anggota Koramil Jepon. (pendim 0721/Blora)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY