Mimi Riarty Zainul: Direktur Dan Dewan Pengawas PDAM Tirta Langkisau Segera Dilantik

300

Metro Padang.com -Pesisir Selatan-Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan melalui panitia seleksi (Pansel) telah mengumumkan hasil seleksi calon Direktur dan Dewan Pengawas PDAM Tirta Langkisau dengan Nomor : 20/Pansel-PDAM Tirta Langkisau/2021 tentang hasil seleksi Direktur dan Dewan Pengawas PDAM Tirta Langkisau 2021. Demikian dikatakan Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Pesisir Selatan, Mimi Riarty Zainul, Jumat (8/10) di Painan.

Ia menjelaskan, sehubungan dengan telah selesainya seluruh tahapan dan proses seleksi calon Direktur dan Dewan Pengawas PDAM Tirta Langkisau, maka diumumkan yang dinyatakan lulus sebagai Direktur dengan masa jabatan tahun 2021 sampai 2025 dan Dewan Pengawas PDAM Tirta Langkisau dengan masa jabatan tahun 2021 sampai 2024.

Disebutkan, untuk jabatan Direktur PDAM Tirta Langkisau terpilih, Ir. H.Herman Budiarto. Sedangkan untuk jabatan Dewan Pengawas PDAM Tirta Langkisau terpilih, Drs. Yal Efendi, M.M. “Bagi calon Direktur dan Dewan Pengawas PDAM Tirta Langkisau terpilih tersebut akan disampaikan jadwal dan tempat pelantikan melalui surat resmi ke alamat yang bersangkutan dan dihubungi secara langsung,” sebutnya.

Dikatakan, sebelumnya Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan membuka kesempatan kepada masyarakat yang memenuhi syarat untuk mendaftar sebagai calon Direktur dan Dewan Pengawas PDAM Tirta Langkisau. Hal itu dilakukan setelah terjadinya kekosongan jabatan Direktur dan Dewan Pengawas PDAM Tirta Langkisau.

Untuk posisi calon Direktur PDAM Tirta Langkisau satu orang periode 2021-2025 dan posisi calon Dewan Pengawas PDAM Tirta Langkisau sebanyak 1 orang periode 2021-2024.

Sedangkan jadwal pendaftaran dilakukan serentak baik untuk posisi calon Direktur maupun calon Dewan Pengawas PDAM Tirta Langkisau, mulai tanggal 2 sampai 10 September 2021, sebutnya.(MP)

ads
BAGIKAN

LEAVE A REPLY