Mendikbud: Kabar Gembira Untuk Pelajar di Indonesia di Tengah Pandemi Corona 13 Juli 2020 Mulai Belajar

516

Metro Padang.COM – Pada saat new normal kondisinya bisa kembali normal dengan tetap menjalankan protokol kesehatan,” harapnya.
Kabar Gembira Untuk Seluruh Pelajar di Indonesia di Tengah Pandemi Corona, Mendikbud: Pembelajaran Jarak Jauh Akan Permanen

Pelajar di Indonesia di Tengah Pandemi Corona, Mendikbud: Pembelajaran Jarak Jauh Akan Permanen
Freepik
Pelajar di Indonesia di Tengah Pandemi Corona, Mendikbud: Pembelajaran Jarak Jauh Akan Permanen

Bulan Ini Jadi Kabar Gembira Untuk Seluruh Pelajar di Indonesia di Tengah Pandemi Corona, Mendikbud: Pembelajaran Jarak Jauh Akan Permanen

Mendikbud buka suara terkait sistem pembelajaran jarak jauh yang akan dibuat permanen.

Sebagaimana diketahui bersama jika siswa di DKI Jakarta maupun di seluruh wilayah Indonesia memang dihimbau untuk belajar dari rumah. Hal tersebut sebagai tindak lanjut wabah corona yang hingga kini menyerang masyarakat di Tanah Air.

Namun, Dinas Pendidikan DKI Jakarta justru memberikan kabar gembira di tengah pandemi ini yang berencana memberlakukan kembali kegiatan belajar mengajar di sekolah.

Dimulainya kegiatan belajar di sekolah bertepatan dengan dimulainya tahun ajaran baru 2020/2021, yakni pada 13 Juli 2020 nanti.

Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Nahdiana mengatakan, rencana itu disusun dengan mempertimbangkan penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dalam rangka mencegah penularan Covid-19.

Mendikbud buka suara terkait sistem pembelajaran jarak jauh yang akan dibuat permanen.

Sebagaimana diketahui bersama jika siswa di DKI Jakarta maupun di seluruh wilayah Indonesia memang dihimbau untuk belajar dari rumah.

Hal tersebut sebagai tindak lanjut wabah corona yang hingga kini menyerang masyarakat di Tanah Air (red)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY