Masyarakat Ucapkan Terimakasih Atas Kepedulian TNI Kepada Warga Pedesaan

763

BLORA – Seluruh warga Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo baik tua, muda, lakai-kai perempuan mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kodim 0721/Blora yang akan melaksanakan sejumlah pembangunan di desanya, melalui kegiatan TMMD Reguler ke -104.

”Terung terang, mewakili warga saya di lingkungan RT 04/RW 05, saya mengucapkan terimakasih dengan kehadiran TNI di desa saya untuk melaksanakan TMMD. Dengan akan dilakukanya sejumlah pembangunan melalui kegiatan itu, merpakan kebahagiaan bagi warga Desa Jurangjero pada umumnya,” ungkap Sutikno (54), Ketua RT 04/RW 05, Desa Jurangjero.

Dicontohkan, dengan akan dibangunnya jalan penghubung Desa Jurangjero ke Desa Nglengkir di TMMD tersebut nantinya akan memperlancar aktifitas warga. Jalan tersebut sudah lama diimpikan, karena selama ini jalan tersebut hanyalah jalan setapak, rencananya nanti akan diperlebar dan dikeraskan. ”Sekali lagi saat ini para warga bangga atas kepedulian TNI dan pemerintah setempat yang akan membangun akses jalan di Desa Jurangjero menuju Desa Nglengkir,” beber Sutikno. (pendim 0721/Blora)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY