Masyarakat Nagari Sungai Dareh Siap menangkan Mahyeldi-Audy Di Pilgub 2020

803
MetroPadang – Masyarakat Nagari Sungai Dareh, kecamatan Pulau Punjung, kabupaten Dharamasraya sangat auntusias menyabut kehadiran calon Wakil Gubernur Sumatra Barat Audy Joinaldy, Sabtu(31/10/2020)
Kedatangan calon Wakil Gubernur Sumatra Barat yaitu ingin merajut Tali silaturahmi serta melihat salah adat budaya (Silek pingian rantau batang hari) di kabupaten dharamasraya.dalam kunjungan silaturahminya itu di sabut langsuang oleh guru Silek pingian rantau batang laman pandekau (pandekar) Sidiq.
“Terimaksi kasih saya tumpahkan kepada guru Silek pingian rantau batang Hari laman pandekau Sidiq yang telah menyambut kedatangan saya bersama rekan-rekan”. ungkap Calon wakil Gubernur Sumatra Barat
Dijelaskan, Sedikit pengenalanya bahwa calon Wakil Gubernur Sumatra Barat ini merupakan  pengusaha yang saat ini sudah memiliki ribuan karyawan yang berkerja di bidang pertambangan dan usaha lainya.jelas Audy calon Gubernur yang berusia 38 tahun itu
“Saat ini kita bersama bapak mehyeldi ingin maju di Pilkgub Serentak tahun 2020 ini,itu semua tak lepas nantiknya dengan dukungan serta support dari bapak ibuk semua”. katanya.
Tokoh masyarakat zakir Gindo Sati sangat Apresiasi kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra yang bernomor urut 4 Mayeldi-Audy serta siap memenangkan di Pilkada serentak tahun 2020. jelasnya (nz)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY