Masyarakat lega Pekerjaan Jalan lintas Sumatera Wilayah Satker PJN II, PPK 1.2 Segera Selesai

852

Metro Padang.com –  Diperkirakan dalam waktu dekat ini jelang akhir tahun ini masyarakat pengguna jalan lintas Sumatera yang menghubungkan Sumbar ke Provinsi Jambi dan Riau semamakin nyaman dan lancar dalam perjalanan.
Dengan diperbaiki beberapa titik kerusakan terparah pada ruas jalan di ppk 1.2 tersebut.

Dari pantauan Metropadang dilapangan percepatan pelaksanaan terus di genjot, dan bahkan beberapa titik sudah terlaksana 85 persen lebih. Seperti yng telihat pekerjaan lalan beton semen ( rigid pavement) sepanjang 3,5 km oleh PT. Japira Tetap Jaya dengan nilai kontrak lebih kurang 36 m , saat ditemui dilapangan, Ahmat Royhan, ST. Selaku manager teknik mengatakan pekerjan sudah mencapai 85 persen, dan kita terus berusaha pekejan rigid ini tepat waktu dan menjaga mutu pekejan ujar Manager yg akrap di panggil pak Roy.

Pada kesempatan terpisah, Satker pjn II, Elsa Putra Friandi, ST.MSc.M.Eng, dan ppk 1.2 Nova Irianto, mengatakan sehubungan perbaikan ruas jalan tersebut secara berkala perbaikan dranase terus di laksanakn, dalam artian di harapkan kedepanya masyarakat terutama sepanjang jalan lintas agar memelihara dengan tidak membuang sampah dan merubah fungsi drainase tersebut. Dan juga pemda kabupaten dan kota untuk mengawasinya. (Jul/arifin)

ads
BAGIKAN

LEAVE A REPLY