Masjid Taqwa Tuapeijat Mentawai dapat Batuan Rp. 20 juta dari TSR Pemprov Sumbar

766

Metro Padang.com – Ketua Tim Safari Ramadhan Biro Pembinaan Mental Provinsi Sumbar, Ferum Kalsidin memberikan  bantuan dana sebesar 20 juta itu di berikan untuk membantu masjid yang membutuhkan pembangunan. Tim Safari Ramadhan (TSR) Biro Pembinaan Mental Provinsi Sumbar memberikan bantuan pembangunan masjid Taqwa sebesar Rp. 20 juta yang diserahkan secara simbolis kepada pengurus masjid, Senin malam (6/5).

Sulaiman Guguak  mengatakan  saat ini kita sudah memasuki puasa yang kedua, mari kita selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT selama bulan suci ramadhan, bahkan usai ramadhan tetap berlanjut, jangan hanya di bulan ramadhan saja ramai umat datang kemesjid.

Sementara Ketua pengurus masjid Taqwa, Sulaiman Guguak menyampaikan bantuan yang diberikan tim safari ramadhan Provinsi Sumbar akan dipergunakan untuk keperluan pembangunan masjid.

“Prinsipnya bantuan yang diberikan itu secara simbolis, untuk pencairan dananya memasukan profosal ke biro pembinaan mental Provinsi Sumbar ” kata Sulaiman  di Tuapejat, Selasa (7/5).

Alhamdulillah dapat bantuan dari Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumatra Barat sebesar Rp. 20 juta untuk pembangunan Masjid Taqwa Km. 6 Tuapejat Kepulauan Mentawai semoga berkah dan pembangunan Masjid dapat berjalan lancar,ungkap Sulaiman Guguak . (ii)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY