Metro Padang.com – Rembang ,Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 103 Tahun 2018 di wilayah Kodim 0720/Rembang tidak hanya terlihat disaat melakukan kegiatan fisik saja tetapi ada diluar kegiatan fisik yaitu non fisik.

Akan tetapi disaat sarapan pagi, dirumah ibu Supiatun terlihat rukun dan akrab pada saat sarapan pagi, makan bersama Ini menandakan begitu dekat dan menyatunya TNI dengan rakyat. Dalam kegiatan TMMD kali ini para personel yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD ditempatkan di rumah-rumah warga. Hal ini mempunyai tujuan supaya kebersamaan TNI-Rakyat semakin kokoh. Suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab, ditunjukan oleh prajurit yang mengikuti Satuan Tugas TMMD yang sedang menikmati sarapan pagi bersama dengan masyarakat. Rabu (17/10)

“Dengan menginap di sini kami merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga serta merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama anggota Tentara di rumah saya, karena hal seperti ini jarang bisa terjadi dan ini merupakan sebuah pengalaman yang tidak bisa terlupaka n.” ujar Ibu Supiah. (0720)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY