MetroPadang.com – Selalu berikan pelayan terbaik kepada masyarakat, Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Payakumbuh mendapat kunjungan dari Mabes Polri Biro RBP Srena Kombes Pol Fajar R. Rasyid, Kamis (16/07).
Dalam kunjungan tersebut Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi menyampaikan semua jenis layanan serta fasilitas yang ada di MPP Balai Kota Payakumbuh.
“Saat ini ada 167 layanan yang ada di MPP Kota Payakumbuh, ramah terhadap penyandang difabel serta memiliki kamar mandi kualitas bintang lima,” kata Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi saat menemani Kombes Pol Fajar R. Rasyid keliling MPP Payakumbuh.
Wali Kota dua periode tersebut menyebut saat ini Mall Pelayanan Publik Balai Kota Payakumbuh akan terus meningkatkan kualitas pelayanan dan kenyamanan walaupun sudah memenuhi semua ekspektasi masyarakat.
Selain itu Riza mengatakan Pemko Payakumbuh telah menerima berbagai usulan dari masyarakat untuk melengkapi berbagai jenis layanan yang belum ada di MPP Balai Kota Payakumbuh.
“Dari masukan masyarakat tersebut kita akan hubungi Instansi terkait, seperti pengurusan SIM kita akan berkoordinasi dengan Polresta Payakumbuh untuk menyediakan layanan tersebut,” ucap Riza.
Sementara itu Biro RBP Srena Kombes Pol Fajar R. Rasyid mengapresiasi pelayanan yang dilakukan di MPP Payakumbuh yang ramah terhadap masyarakat rentan serta mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.
“Kami lihat disini pelayanannya sudah optimal, dan sesuai instruksi Menpan RB pelayanan publik dimasa pandemi harus mematuhi prokol kesehatan, hal tersebut sudah diaplikasikan di MPP kota Payakumbuh,” pungkasnya. (MP)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY