Lonjakan kasus positif covid-19 di Agam Meningkat

163

Metro padang.com – Dampak lonjakan kasus positif covid-19 yang menjadi-jadi beberapa waktu belakangan membuat jajaran Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Agam kembali mengintensifkan berbagai langkah.

Selain menggencarkan kegiatan vaksinasi untuk semua unsur masyarakat, mengoperasikan 3 lokasi perawatan pasien isolasi (karantina), termasuk mengoperasionalkan kembali posko penanganan Covid-19 Kabupaten Agam setiap hari.

Bahkan saat ini, posko Satgas Penanganan Covid-19 Agam dibuka setiap hari, sebagai pusat informasi dan sentral aktivitas berbagai upaya penanganan pandemic covid-19 di Kabupaten Agam, sesuai instruksi ketua harian Satgas Penanganan Covid-19 Agam, M.Dt.Maruhun.

Kembali beroperasi aktifnya posko Satgas Penanganan Covid-19 Agam, yang berpusat di kompleks kantor Protokol-Komunikasi Pimpinan Setkab Agam itu dibenarkan Rahman, Asisten I Setkab Agam, selaku Koordinator Pengamanan Satgas Penanganan Covid-19 Agam, Jumat,(9/7).

Disebutkan, operasional kantor Satgas Penanganan Covid-19 Agam itu, diharapkan akan semakin mengoptimalkan gerakan operasional yang melibatkan berbagai unsur dalam penanganan pandemic Covid-19 yang sudah dirancang Pemkab Agam beberapa waktu belakangan.

“Kita berharap,posko menjadi sentral operasional sehingga berbagai langkah yang akan dilakukan bisa konsisten, pro-aktif dan massif untuk menekan kasus covid-19, “sebut Rahman lagi. (HR)

ads
BAGIKAN

LEAVE A REPLY