Lepas Anggota MPP, Ini Pesan Dandim Pati

1563

Metro Padang.com – Pati , Lapangan Makodim 0718/Pati menjadi tempat pelepasan anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP). Senin 06/05/2019

Turut hadir dalam pelaksanaan upacara pelepasan tersebut Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0718/Pati Mayor Inf Much. Sholihin, S.Ag, M.Si, Para perwira Staf, Seluruh Danramil Jajaran Kodim 0718/Pati dan seluruh anggota serta ASN Kodim 0718/Pati

Upacara Korp Raport tersebut dilaksanakan dalam rangka memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP). Anggota Kodim 0718/Pati tersebut Pelda Sarjono Batituud Koramil 14/gnwkl, Sertu Sukawi dan Sertu Darno Babinsa Koramil 02/Juwana, Sertu Alib Babinsa Koramil 19/Gabus serta Sertu Ahmad Ishadi anggota provost.

Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya nya kepada anggota yang telah memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP).

” Saya atas nama Komando Atas sangat berterimakasih atas semangat dan dedikasinya selama ini, sekaligus saya berpesan tetap menjaga kekompakan, kerjasama serta tetap menjaga rahasia militer, persiapkan diri untuk kembali ke masyarakat karena TNI berasal dari rakyat dan akhinya akan kembali juga ke rakyat,” Pesan Dandim.

Lebih lanjut Dandim menambahkan Komando atas sangat memperhatikan dengan memberikan penghargaan berupa waktu setahun untuk beradaptasi kembali ke lingkungan masyarakat sehingga dengan waktu tersebut dapat dipergunakan sebaik mungkin.

Kegiatan ini selanjutnya ditandai dengan tradisi penyiraman air kembang dan pemberian penghargaan serta ucapan selamat dari anggota dan ASN kepada anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun. (sol/pdim)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY