Kunjungi Warga, Babinsa Bumiayu Brebes Disambut Terkait Prestasi TMMD Reguler

666

Metro Padang.com- Brebes – Babinsa Koramil 08 Bumiayu, Kodim 0713 Brebes, Sertu Anang Jatmiko, melakukan anjangsana ke rumah salah satu warga Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, untuk mensosialisasikan apa itu dan manfaat dari program TMMD Reguler 109 Brebes.

Selain itu, tujuannya adalah untuk merangkul agar partisipasi warga setempat lebih maksimal dalam membantu TNI bekerja bakti di pembangunan jalan tembus sepanjang 2,2 kilometer lebar 4-6 meter, dari Dukuh Karanganyar ke Dukuh Kedung Kandri.

“Saya juga menampung tanggapan terkait adanya program yang akan bergulir mulai 22 September 2020 mendatang, sambil mendekatkan diri kepada mereka,” ujarnya, Minggu (20/9/2020).

Sementara itu Ikin (40), warga Dukuh Karanganyar RT. 02 RW. 01, menyatakan apresiasi atas upaya Pemkab dan Kodim Brebes, karena sedang membangun akses jalan guna meningkatkan perekonomian di desa khususnya dari sektor pertanian.

“Saya ucapkan terima kasih karena akses jalan yang sedang dibangun adalah impian khususnya bagi warga Kedung Kandri, yang selama ini terisolasi dari desanya dan harus naik rakit menyebrangi Kali Pemali untuk mendapatkan berbagai fasilitas di luar desa atau kecamatan tetangga, Bantarkawung,” ungkapnya mengapresiasi. (Rus/Aan)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY