Komsos TNI Ciptakan Situasi Yang Kondusif dan Kepercayaan Masyarkat Dengan TNI

1133

Metro Padang.com –  Satgas Yonif Raider 408/SBH Melaksanakan Kegiatan komsos dilakukan oleh anggota satgas dengan tujuan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat.

Komunikasi dengan masyarakat sangat penting dalam setiap pelaksanaan kegiatan karena komunikasi untuk menciptakan kedekatan atau kemangunggalan adalah merupakan rohnya kegiatan TNI AD.

Lettu Inf Satria Kadir muda menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka menjalin silaturahmi antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah jajaran Kp,Turiscain Kab Belu, sehingga kedepan semakin meningkat dan terbangun karakter bangsa untuk memperkuat ketahanan wilayah Nasional.

Ibu Carlota Martin selaku Tokoh ada di Kp.Turiscain Menyampaikan silaturahmi merupakan suatu metode atau cara efektif untuk meningkatkan komunikasi antara komponen masyarakat, sehingga akan dapat saling bertukar informasi, menyamakan pemahaman serta tentunya akan dapat mengurangi sikap kecurigaan satu sama lainnya.

LEAVE A REPLY