Metro Padang.com  – Menjelang bergulirnya Liga 3 Indonesia musim 2021/2022 zona Sumatera Barat (Sumbar), Persatuan Sepakbola Padang (PSP) melalui Ketua Umum Hendri Septa resmi mengikat jajaran pelatih dan pemain Pandeka Minang dengan menandatangani Surat Perjanjian Kerja Sama.
Pelaksanaan perjanjian kerjasama itu dilangsungkan di Gedung Putih Kediaman Resmi Wali Kota Padang, Kamis (16/9/2021) malam.
Seperti diketahui, Liga 3 tersebut diperkirakan bakal bergulir pada Oktober sampai Desember 2021 nanti.
Hendri Septa yang juga merupakan Wali Kota Padang itu pun optimis dan menaruh harapan besar PSP bisa mewujudkan impian yang selama ini didambakan publik masyarakat Kota Padang dan Sumbar pada umumnya.
Karenanya, bagi para pelatih dan pemain diwajibkan memasang target untuk membawa PSP dapat tembus ke Liga 2 Indonesia.
Sehingga kembali menghadirkan prestasi dan mengharumkan nama Kota Padang di persepakbolaan nasional seperti beberapa dekade silam.
“PSP Padang punya sejarah luar biasa dalam sejarah perkembangan sepak bola nasional. Bahkan lebih dulu berdiri dibandingkan kemerdekaan Indonesia. Setiap saat bertemu publik, saya selalu ditanya dan diminta jaga nama baik PSP,” ucap pemimpin Kota Bingkuang itu.
Lebih lanjut Hendri juga meminta semua jajaran skuad PSP Padang yang telah mengikat kerja sama dapat menunjukan kapabilitas dan profesionalitas dengan tantangan prestasi menuju Liga 2.
“Kami pengurus tentu semaksimal mungkin memenuhi kebutuhan tim. Kita senantiasa koordinasikan dengan semua pihak, insya Allah target maksimal dari Liga 3 naik ke Liga 2 semoga bisa kita wujudkan,” tegasnya diaminu jajaran pengurus, offisial dan perwakilan pemain PSP saat itu.
“Dalam waktu dekat akan kita carikan jadwal peluncuran tim PSP Padang,” tutup Hendri Septa.
Adapun penandatanganan perjanjian kerja sama dilakukan langsung oleh Ketua Umum PSP Hendri Septa dengan perwakilan skuad PSP Padang untuk Liga 3 musim 2021/2022 secara simbolis dan berurutan.
Penandatangan dilakukan Pelatih Kepala PSP Delfi Adri dan Pelatih Fisik Ridho Bahtra mewakili jajaran teknis lainnya diantaranya Asisten Pelatih Ivan Kurniawan, Imran Hadi dan Pelatih Kiper Afriyanto.
Sedangkan dari perwakilan pemain yaitu Gevin Alamsyah, Ary Aulia Rahman, Hanif Mahdi, M. Ma’rup dan Sahrul Akmal.
Turut menyaksikan Miko Kamal (Wakil Ketua Umum PSP), Harris Hidayat (Sekretaris Umum), Darmawi (Bendahara Umum), Joni Efendi (Direktur I – Teknik dan Pembinaan Prestasi ) serta Andre Harmadi Algamar (Direktur II – Logistik).
Selain itu juga hadir Andri Satria (Direktur III – Keuangan) serta Mohiddin Sadar dan pihak Bank Nagari sebagau pendukung perjuangan PSP Padang mengarungi Liga 3 musim ini. (mp)
ads
BAGIKAN

LEAVE A REPLY