Ketua Persit KCK LXXIV DIM 0319 Mentawai Berikan Bingkisan Kepada Guru PAUD Bhakti

906

Metro Padang..com –Tuapeijat ,Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LXXIV DIM 0319 Mentawai REM 032, Ny Didid Yusnadi sambangi TK/PAUD Bhakti, Desa Goisoinan, Kecamatan Sipora Utara, Jumat lalu (15/3).

Ia menyebutkan kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya dari Persatuan Istri TNI membangun semangat dan motivasi belajar terhadap generasi muda sejak dini, dimana anak-anak usia dini ini memulai pendidikan dengan cara bermain dan belajar.

“Ini adalah upaya kita mendorong semangat generasi muda untuk terus belajar yang giat, karena sebenarnya usia-usia dini ini merupakan masa emas anak untuk tumbuh kembang otak anak menjadi anak cerdas,” katanya kepada wartawan.

Dalam kegiatan tersebut ibu-ibu anggota Persit KCK mengajak anak-anak untuk bernyanyi bersama dan didampingi oleh guru-guru PAUD itu sendiri, kemudian membagi-bagikan makan ringan, selanjutnya memberikan bingkisan menarik perhatian anak-anak untuk tetap semangat belajar.

“Kita juga mengajak anak-anak bermain dan bernyanyi dengan ceria, sehingga pelajaran apa yang diberikan bisa melekat ke anak-anak tersebut, selanjutnya kita himbau untuk tidak jajan sembarang,” imbuhnya.

Ia berharap kegiatan tersebut bisa menambah semangat dan dapat memotivasi anak-anak untuk selalu ceria dalam giat belajar, sehingga tercipta generasi muda bangsa yang sehat dan cerdas.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY