Ketua Pemuda IV Koto Pulau Punjung Siap Memenangkan SR Labuan

449
MetroPadang – Ketua Pemuda IV Koto Pulau Punjung, Loni menyatakan sikap bersama seluruh masyarakat IV Koto Pulau Punjung untuk memenangkan Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Dasril Panin Dt. Labuan. Kesepakatan untuk memenangkan SR Labuan ini disampaikan pada saat acara temu ramah dan jalin silaturahmi dengan pasangan nomor urut 2, di Perumahan Ranah Tibarau, (20/11).
“Kami bersatu memenangkan SR Labuan pada Pilkada Serentak tahun 2020. Kita akan buktikan SR Labuan layak untuk melanjutkan pembangunan yang ada di Kabupaten Dharmasraya,” ungkap Ketua Pemuda IV Koto Pulau Punjung dihadapan seluruh masyarakat Perumahan Ranah Tibarau.
Alasan masyarakat memilih SR Labuan kata Loni adalah, Sutan Riska adalah seorang raja di Koto Besar, sedangkan Dasril Panin Dt. Labuan adalah ninik mamak di daerah kita. Jadi tidak ada salahnya untuk memenangkan SR Labuan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya.
Sebab, kepemimpinan Sutan Riska selama menjabat menjadi Bupati sudah terlihat di depan mata. Jadi untuk apa memilih yang lain, jika yang ada saat ini sudah berbuat banyak untuk Kabupaten Dharmasraya dan masyarakat Kabupaten Dharmasraya.
“Jika dilihat di daerah lain, maka tidak ada yang seperti pasangan calon nomor dua. Yakni Raja bersanding dengan Ninik Mamak. Tidak ada pasangan seperti ini dimana pun. Maka dengan bersandingnya  seperti ini akan membuat suatu kekuatan besar, untuk membangun dan melaksanakan roda pemerintahan yang baik,” terangnya lagi.
Sebagai Bupati Dharmasraya, Sutan Riska juga telah melakukan pembangunan dengan baik. Bukan hanya menunjuk nunjuk saja untuk melakukan pembangunan, tetapi langsung terjun ke lapangan dan mencari sumber dana di pusat.
Selain itu juga, peran dari Dasril Dt. Labuan sangatlah penting sekali. Berkat Dasril Panin Dt. Labuan Kabupaten Dharmasraya dapat mekar dan berkembang seperti ini.
“Dasril Panin Dt. Labuan adalah salah satua tokoh penting dalam Pemekaran Kabupaten Dharmasraya saat ini. Beliau yang menjabat sebagai anggota DPR RI saat itu, telah membantu memperjuangkan Dharmasraya untuk dimekarkan. Kalo tidak dimekarkan, maka akan sulit kita melakukan keperluan. Seperti membuat KTP, kita harus ke Sijunjung dulu untuk membuat KTP.
Maka seberapa pentingnya pemerintah Dharmasraya ini berkembang. Nah, ini berkat keahlian dari beliau Dasril Panin Dt. Labuan. Jadi tidak ada salahnya kita mendukung penuh SR Labuan untuk membangun Dharmasraya kedepannya,” pungkasnya.  (nz)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY