Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Padang minta Pemko serius Memulikan Ekonomi

411

Metro Padang.com – Sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Padang, Surya Jufri Bitel mengomentari politik anggaran Pemerintah Kota Padang dalam melakukan pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

Surya Jufri Bitel berharap, pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19 menjadi prioritas Pemerintah Kota Padang.

“Pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19, tentu kami berharap ini menjadi prioritas oleh pemerintah kota untuk melakukan perbaikan-perbaikan ekonomi atau pertumbuhan ekonomi, terutama bagi UMKM kita. Ini yang perlu kita anggarkan,” ungkap Surya Jufri Bitel Selasa, (1/12)

Surya Jufri Bitel mengatakan, Pemerintah Kota Padang menganggarkan Rp10 miliar untuk anggaran tak terduga.

“Sedangkan di anggaran tak terduga sebesar Rp10 miliar, seharusnya diberikan porsi untuk peningkatan ekonomi,” tukuk anggota Komisi II DPRD Kota Padang ini.

Surya Jufri Bitel mengakui anggaran untuk peningkatan ekonomi di APBD 2021 memang ada, tapi seharusnya lebih besar daripada anggaran tak terduga.

“Anggaran untuk peningkatan ekonomi ada, tetapi itu yang harusnya lebih banyak daripada anggaran tak terduga,” katanya.”Secara politik anggaran, ini kan bisa dipergunakan. Kami tidak melihat keseriusan pemulihan ekonomi pasca Covid,” tegasnya.(02)

ads
BAGIKAN

LEAVE A REPLY