Ketua DPRD Padang : Walikota Terpilih Harus Fokus Pada Pembenahan Drainase dan Penanganan Banjir

873

Metro Padang.com –  Hasil pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di Kota Padang sudah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Mahyeldi dan Hendri Septa dinyatakan sebagai pemenang.

Ketua DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti mengimbau warga untuk membangun Kota Padang.  Kita sebagai warga kota kan sudah menentukan pilihan. Hasilnya pun sudah ditetapkan KPU. Maka mari kita bersama-sama membangun untuk Kota Padang yang lebih baik,” ungkapnya, baru-baru ini.

Semua elemen harus terlibat dalam membangun Kota Padang, jelas Elly, sehingga pembangunan Kota Padang dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya dan kesejahteraan masyarakat segera dapat tercapai.

“Kepada walikota terpilih, tentu kita harapkan dapat menunaikan janji dan visi misinya ketika disampaikan kepada masyarakat saat pilkada. Karena bagaimana pun masyarakat menunggu bagaimana pembangunan ini dapat berjalan dengan baik di 11 kecamatan yang ada di kota ini,” tegasnya.

Menurut Elly, yang urgent untuk segera dilaksanakan adalah pembenahan drainase. Pasalnya, saat hujan turun, banjir terjadi di mana-mana.

“Itu PR (Pekerjaan Rumah, red) besar bagi walikota dan wakil walikota terpilih. Untuk lima tahun kedepan, kita harapkan itu dapat diselesaikan,”(01)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY