Kantor Pengadilan Negeri Dharmasraya yang Baru Mulai Dibangun

742
MetroPadang.com – Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto meninjau pembangunan gedung atau kantor Pengadilan Negeri yang baru saja dimulai yang berlokasi di Jalan Lintas Sumatera KM 4 Kecamatan Pulaupunjung atau di Simpang Silago. Lokasinya tak jauh dari RSUD Sei Dareh yang baru.
Dalam penilaian itu, juga hadir Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Ketua Pengadilan Negeri, Dessy Darmayanti dan Kepala Dinas PU, Junaidi Yunus.
Kader PDI Perjuangan ini mengatakan, upaya Pemerintah Kabupaten Dharmasraya menghadirkan Kantor Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama yang dekat dan representatif, akhirnya membuahkan hasil.
Pembangunan dua kantor tersebut telah dimulai, setelah satu tahun pasca kunjungan Bupati ke Mahkamah Agung pada Agustus 2019 lalu, untuk menyerahkan sertifikat lahan sebagai bentuk komitmen dan fasilitasi pemerintah daerah untuk pembangunan dua gedung pengadilan di Kabupaten Dharmasraya.
Hal senada diungkapkan Sutan Riska. Bupati merasa gembira dengan telah dimulainya pembangunan dua gedung peradilan di Kabupaten Dharmasraya. Bupati berharap, dengan adanya gedung baru itu nantinya, kinerja dan pelayanan Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri di Dharmasraya dapat berjalan dengan lebih baik lagi.
(mp)
ads
BAGIKAN

LEAVE A REPLY