Ketua DPRD Dharmasraya Gelar Rapat Paripurna

654
Metro Padang- DPRD Kabupaten Dharmasraya menggelar rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto,S.H dengan agenda Penyampaian Jawaban Bupati atas Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Terhadap Nota Penjelasan Bupati terkait Ranperda Tentang Perubahan APBD Kabupaten Dharmasraya Tahun Anggaran 2021, Senin (30/08/2021).
Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto,Sh mengucapkan selamat kepada Bupati Dharmasraya yang telah menerima lencana melati pramuka yang telah memberikan jasa dan pengabdian Iebih besar bagi kepentingan Gerakan Pramuka dan Lencana Dharma Bhakti yang diterima Sekda Kabupaten Dharmasraya.
Selain itu juga Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Nasrul Abit Wakil Gubernur Sumbar Periode 2016-2021.
Dalam jawabannya, Bupati menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh Fraksi DPRD Kabupaten Dharmasraya yang telah menyampaikan pandangan umumnya terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Dharmasraya tahun anggaran 2021. (mp)
ads
BAGIKAN

LEAVE A REPLY