KESEHATAN TNI DATANG MASYARAKAT SENANG

915

Metro Padang.com – Fenomena cuaca pada musim panas ini mengakibatkan jalan-jalan berdebu,sehingga sangat rentan dengan penyakit.baik penyakit flu,batuk juga pilek.kesehatan TNI dari SATGAS YONIF RAIDER 408/SBH pos delomil selalu melakukan cek kesehatan dan konsultasi agar masyarakat yang mengalami sakit bisa di obati kesehatan tni.saat kesehatan tni datang di dusun builalu desa lamaksenulu,kec lamaknen kab belu banyak warga yang ber bondong-bondong datang berobat.keluhan warga banyak sekali sehingga kesehatan tni dengan sabar bisa melayani warga satu per satu.
menurut ibu MARTABIA salah satu pasien yang datang berobat ke kesehatan tni bahwa dengan kedatangan kesehatan tni,warga yang sakit merasa senang sehingga bisa berobat.apa lagi kesehatan tni sangat ramah dalam pelayanan kepada warga.
“musim panas ini banyak sekali maayarakat yang sakit,tapi kami bersyukur pak mantri tni datang sehingga kami bisa berobat.warga di sini dari
dulu memang senang berobat sama tni,karena obat nya bagus”.tutur ibu martabia.

Dengan sering nya kesehatan tni datang berkunjung ke daerah binaan,kesehatan tni pun sekaligus bisa memantau dan memberikan pelayanan kepada warga masyarakat.
danpos delomil Lettu Inf
Dwi Sulistyo.N mengatakan bahwa,di musim kemarau seperti ini warga rentan terhadap penyakit.di karenakan lingkungan yang berdebu.
sehingga di harapkan warga tetap selalu menjaga kesehatan pribadi dan keluarga.
“di musim kemarau ini banyak rentan penyakit,apa bila ada warga yang sakit di harapkan jangan di tunda bisa ke puskesmas atau kesehatan tni.kami selalu membantu warga apa bila membutuhkan pertolongan,khususu nya kesehatan”.ungkap danpos delomil.
dengan proaktiv nya kesehatan tni,di harapkan keluhan dan sakit yang di alami warga bisa teratasi.

LEAVE A REPLY