Kerjasama TNI Dan Warga Ngotoko Hasilkan Jalan Yang Mulus

874

Metro Padang.com – Rembang -Upacara penutupan TMMD Reguler ke-103 Tahun 2018 Kodim 0720/Rembang resmi ditutup, segala kegiatan yang berkaitan dengan kegiatan fisik maunpun Non-fisik telah terselesaikan dengan 100%, Rabu (14/11).

Warga Dukuh Ngotoko Desa Pasedan yang dulu jalanya susah dilalui pada saat turun hujan karena tanahnya berlumpur kini bisa melenggang dengan santai. Rasa bahagia juga dirasakan oleh Suwardi (27) warga Ngotoko RT 01/08 mengatakan, “setelah adanya program TMMD Reguler ke 103 dari Kodim 0720/Rembang, jalan dari Desa Pasedan sampai Dukuh Ngotoko sekarang sudah enak tidak ada batu yang kelihatan. Kalau keluar malam tidak takut bannya bocor lagi ditengah hutan,” ungkapnya.

Turunya Prajurit yang tergabung Satgas TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang telah mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat desa. Program TMMD Reguler 103 juga telah menyatukan pandangan masyarakat dengan prajurit TNI, Rakyat merasa bersatu dengan TNI yang melaksanakan kegiatan TMMD, sehingga pandangan masyarakat dengan prajurit TNI. Rakyat merasa bersatu dengan TNI yang melaksanakan kegiata n TMMD ini. (0720)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY