Kepemimpinan Dua Periode Sutan Riska Menuai Apresiasi

663
MetroPadang.com – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Wakil Bupati, H. Amrizal Dt Rajo Medan, menuai apresiasi dari beragam kalangan.
Apresiasi itu disampaikan pada kesempatan Rapat Paripurna DPRD Dharmasraya dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Dharmasraya ke 17, yang digelar di Ruang Rapat Utama Sekretariat DPRD, Kamis (07/01/21).
Apresiasi itu diantaranya datang dari Tokoh Pemekaran Kabupaten Dharmasraya, yang disampaikan oleh Prof. Dr. H. Hasan Zaini. Menurutnya, periode pertama jabatan Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Wakil Bupati, H. Amrizal Dt Rajo Medan, telah banyak keberhasilan yang dicapai, baik fisik atau non fisik. Pembangunan berjalan begitu pesat.
Diantaranya pembangunan jembatan pulai, rusunawa, IKM Logam, melanjutkan pembangunan gedung baru RSUD Sungai Dareh yang sempat terbengkalai, serta pembangunan Masjid Agung Dharmasraya.
“Lima tahun lalu, kami telah mengusulkan pada bupati dan wakil bupati, untuk menyelesaikan pembangunan RSUD Sungai Dareh yang terbengkalai. Alhamdulillaah, hal tersebut telah dilaksanakan dan telah menjadi kenyataan. Rumah sakit tersebut kini telah berfungsi dan telah dimanfaatkan oleh masyarakat,” ujarnya.
Tidak hanya itu, lanjut Hasan Zaini, atas nama masyarakat, ia juga menyampaikan rasa bangga dengan pembangunan Masjid Agung Dharmasraya yang cukup besar dan megah. “Kita berharap, mudah-mudahan dalam waktu dekat masjid ini sudah bisa diresmikan dan dimanfaatkan masyarakat,” ungkapnya.
Mewakili masyarakat, Hasan Zaini juga menyampaikan harapan kepada Bupati Sutan Riska yang kembali terpilih untuk memimpin Dharmasraya pada periode 2021-2024, untuk membangun rumah adat yang representatif, megah dan besar di Dharmasraya.
 (mp)
ads
BAGIKAN

LEAVE A REPLY