KARYA NYATA UNTUK RAKYAT KU DI PERBATASAN RI – RDTL.

879

Metro Padang.com – Hari masih pagi tetapi langkah 2 prajurit TNI menuju dusun delomil sudah terayun pasti, mereka adalah praka agus dan pratu yusuf wamnebo segera menuju di rumah ibu NAN,karena ibu nan meminta bantuan anggota TNI dari SATGAS PAMTAS RI – RDTL YONIF RAIDER 408/SBH Pos Delomil untuk membantu anak nya memperbaiki rmh.mereka bekerja dengan senang hati.
Menurut ibu nan sang pemilik rumah,beliau sangat senang dengan TNI (dulu ABRI) semenjak beliau di timor – timur.karena beliau juga tinggal dekat asrama TNI di dili.” mama senang kalo melihat TNI,karena mama dulu tinggal di asrama militer juga.jadi kalo kehidupan TNI mama banyak tau,TNI itu bersahaja,suka menolong dan membantu warga”ungkap ibu nan.

Menurut Danpos delomil Lettu Inf Dwi Sulistyo.N. mengatakan” TNI itu pilar dari rakyat,membantu warga itu bagian dari pendekatan kita lewat teritorial jadi masyarakat tidak perlu canggung jika TNI selalu membantu.

Karya bhakti ini di laksanakan pada sabtu 02 – 03 – 2019 di dusun delomil desa lamaksenulu kec lakmanen kab belu NTT.kerja nyata TNI di perbatasan sudah banyak mendapat apresiasi dan tanggapan positif masyarakat,semoga hal ini membuat satgas yonif raider 408/ sbh mendapat tempat di hati masyarakat kec lamaknen.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY