MetroPadang.com – Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi meresmikan kantor lurah baru Kelurahan Padangdata Tanahmati yang berlokasi tepat di belakang kantor lurah yang lama di Padang data
Peresmian ini juga dihadiri Anggota DPRD Kota Payakumbuh Zainir dan Yernita serta Camat Payakumbuh Barat Junaidi, Forkopinca, Lurah se-Kecamatan Payakumbuh Barat serta Tokoh Masyarakat.
“Sejak penggabungan kelurahan 2019 lalu, Kelurahan Padangdata Tanahmati harus memiliki kantor yang baru, tepat hari ini kita resmikan agar memberikan kenyamanan pelayanan bagi masyarakat sekitar,” kata Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi saat meresmikan kantor Lurah Padangdata Tanahmati, Senin (21/12).
Wali Kota yang tidak pernah berhenti membangun dan mempercantik tatanan pembangunan Kota Payakumbuh ini berencana akan membangun fasilitas olah raga outdoor seperti di kawasan Padang Kaduduak tepatnya di depan Kantor Lurah Padangdata Tanahmati tersebut.
“Ini semua akan terlaksana dengan kerjasama niniak mamak dan tokoh masyarakat disini, kalau lahannya bisa diserahkan ke Pemko kita juga akan bangun fasilitas olah raga disini,” terangnya.
Dikesempatan itu juga Wali Kota dua periode tersebut menanam pohon pelindung disekitar kantor lurah agar semakin cantik dan asri untuk menciptakan suasana yang nyaman bagi masyarakat.
“Semoga dengan kantor lurah yang baru ini, pelayanan kepada masyarakat bisa lebih ditingkatkan dan masyarakat akan semakin nyaman datang kesini,” ucap Riza.
Sementara itu Lurah Padangdata Tanahmati Rudi Arnel mengatakan dengan kantor lurah yang baru ini akan lebih mempermudah 4 ribuan masyarakat Padangdata Tanahmati dalam melakukan berbagai urusan ke kantor lurah.
“Sesuai pesan Pak Wali Kota, kita harus selalu memberikan pelayanan terbaik agar memberikan kebahagian bagi masyarakat kita,” ujarnya. (mp)
ads
BAGIKAN

LEAVE A REPLY