Kades Tuapeijat Harap Dukungan Masyarakat untuk Membangun Desa

274
Metro Padang – Inisiatif tim pemenangan Kepala Desa Tuapeijat, acara syukuran kembali di gelar yang berlangsung di Dusun Camp Tuapejat, Kamis (09/09/2021) malam.
Sebelumnya acara syukuran Kepala Desa di adakan di Dusun Mapaddegat tepat sesudah pelantikan pada Senin 16 Agustus 2021.
Acara syukuran juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat sekaligus menyampaikan aspirasi yang akan menjadi bahan ke depan dalam membangun Desa Tuapeijat.
Kepala Desa Tuapejat Pusuibiat mengatakan, Pilkades telah berakhir namun saat ini mari kita saling mendukung demi pembangunan Desa Tuapejat yang lebih baik.
“Saat ini fokus kita bagaimana ke depannya membangun Desa ini untuk lebih baik”, ucap Pusuibiat dalam sambutannya di acara syukuran di hadapan masyarakat.
Kepala Desa juga menyebutkan, wilayah Desa Tuapejat masih banyak yang harus di benahi, tentunya bersama masyarakat pembangunan bisa di lakukan di setiap Dusun yang ada.
“Kita berupaya pembangunan dapat terlaksana dengan baik meskipun di masa pandemi Covid-19, tentunya anggaran yang ada akan mengarah pada kepentingan dan kesejahteraan masyarakat”, ujar Kepala Desa. (mp)
ads
BAGIKAN

LEAVE A REPLY